Written by Unknown 0 opmerkings Posted in:

TRIK-ALIRAN LISTRIK DALAM TUBUH

 
Effect:

Kesetrum adalah hal yang sangat membahayakan bagi diri seseorang. Karena dapat mengakibatkan cacad atau fatal sama sekali. Tetapi kali ini kita tidak main setrum - menyetrum. Kita akan mecoba membuktikan dahsyatnya sebuah energi panas dari tubuh ke tubuh dengan menyentuh satu sama lain akan menghasilkan sebuah energi kinetik yang dapat menyalakan sebuah lampu. Dengan adanya energi tersebut

, lampu yang Anda pegang dapat menyala. Ini adalah sebuah salah satu trik sulap. Ingin mencoba melakukannya? Boleh saja, tetapi haruslah Anda mempersiapkan alatnya dan membaca sebuah petunjuknya di bawah ini. Selamat berlatih semoga berhasil.

Alat dan Bahan:

  1. Sebuah bola lampu yang putih
  2. Kabel kecil atau kawat
  3. Sebuah batu baterai
Persiapan:
  1. Pertama - tama hal yang Anda lakukan adalah membuang isi dalam bola lampu.
  2. Rakitlah sebuah kabel koneksi dengan mengabungkannya dengan batu baterai dan buatlah supaya kabel koneksi tidak dapat terlihat begitu jelas di hadapan penonton.
Tehnik Permainan:
  1. Berdirilah diantara penonton dan mintalah penonton memegang bahu sesamanya hingga berpusat pada sang pesulap.
  2. Secara diam-diam, hubungkanlah kabel positif dan negatifnya.
  3. Otomatis bola lampu akan langsung menyala.
  4. Kemudian dengan berpura-pura konsentrasi sang pesulap berupa menghidupkan bola lampu tersebut.
  5. Untuk menghentikannya katakan saja untuk melepaskan sentuhan satu sama lain dan pada saat yang bersamaan sang pesulap juga melepaskan kabel yang menghubungkan kutub positif dan negatif , kemudian bola lampu akan padam dengan sendirinya.
  6.  

    Trik Sulap - Optical Wallet 

     Effect : anda membawa dua buah kartu bergambar dua diamond dan sembilan keriting, lalu anda balik kartu diamond, dan kartu sembilan keritingnya ditaruh dibawah kartu dua diamond, anehnya saat dibuka kartu dua diamond menjadi kartu blank, dan dibelakang kartu sembilan keriting ada gambar bertuliskan dua diamond.
    Persiapan membuat gimmick:

    A. Gimmick kartu blank

    1. Siapkan kartu berapa saja
    2. Potong kertas hvs seukuran dengan kartu
    3. tempelkan kertas hvs pada kartu dengan posisi face up
    4. bila masih kelihatan gambar kartunya, tempelkan lagi kertas hvs seukuran kartu pada kartu tersebut


    B. Gimmick Optical Wallet

    1. Potong mika tebal seukuran dengan kartu remi
    2. Potong juga lambang-lambang yang ada pada kartu dua wajik
    3. tempelkan semua lambang itu dengan benar memakai lem pada mika
    4. kalau perlu, lemnya harus sangat lengket



    Persiapan Show:

    1. Taruh mika bergambar dua wajik diatas kartu blank
    2. bawa juga kartu berlambang terserah (mis. 9 keriting)


    Saatnya main magic:

    1. Perlihatkan bahwa anda membawa kartu bergambar dua wajik dan sembilan keriting
    2. Letakkan kartu bergambar dua wajik secara terbalik
    3. taruh kartu sembilan keriting dibawah kartu dua wajik dalam posisi face up
    4. pada saat menaruh kartu sembilan keriting, usahakan mikanya bisa beralih tempat ke belakang punggung kartu sembilan keriting
    5. Buka kartu dua wajik, dan akan terlihat kartu blank
    6. Lalu balikkan punggung kartu sembilan keriting akan terdapat gambar kartu dua wajik

    TRIK - DIKUBUR HIDUP-HIDUP

     
    Effect :
    Ini pertunjukan yang memperaruhkan nyawa antara hidup atau mati. Ups, maaf salah pengucapan. Pertunjukan yang unik dari pada yang sebelumnya dan jauh lebih ekstrem dari sebelumnya. Saat ini kita akan mencoba mengubur diri kita hidup - hidup di dalam peti. Astaga siapa yang mau melakukannya selain kita sang pesulap sendiri ya? Jelas tidak ada yang berani selain sang pesulap itu sendiri
    .
    Dalam pertunjukan ini, Anda tidak akan pucat atau kelihatan lesu karena telah dikubur. Tetapi Anda masih terlihat segar dan penuh semangat walaupun di kubur selama 5 menit saja. Ini sih sangat menarik sekali untuk di coba. Mudah saja, dengan Anda memperhatikan tata cara persiapannya, maka saya akan menjamin akan berhasil. Selamat mencoba semoga sukses.
    Alat dan Bahan:

    1. Pipa paralon yang telah dicat atau besi yang berlubang sepanjang 1 - 1,5 meter.
    2. Peti mati
    3. Sebuah stopwacth
    Rahasia:
    1. Ujung peti dibuatkan tiang besi atau pipa. Ini harus tersambung dengan baik karena ini sebagai pernafasan atau untuk pertukaran udara. Usahakan tiang berlubang sampai atas dan diletakan pada sebelah kepala sang pesulap. Pesulap tentu tidak kawathir kehabisan nafas karena ada tiang tersebut. Jika ditanya guna tiang itu apa? Maka sebelumnya sang pesulap berpesan kepada asistentnya untuk mengatakan sebagai tanda dimana pesulap dikubur.
    2. Gunakan stopwacth untuk mengukur waktu yang telah di tentukan.
     

    Tips:
    1. Sebelumnya Anda harus berlatih dengan sanak saudara atau teman kepercayaan Anda.
    2. Pertunjukan ini adalah untuk umum dan pertunjukan besar dan harus di lakukan di tempat yang terbuka.
    3.  
    4.  1. MEMINDAHKAN TANDA TANGAN DARI KARTU KE KARTU

    5. Pertama Cari pasien buat ditipu, minta dy buat memilih kartu yang dy suka
    6. setelah dy memilih kartu, misal dy memilih kartu 8 hati, balik kartu diatas tumbukan dan minta dy menandatangani pada punggung kartu, nah tapi! sebelum membalik kartu perhatikan trik membaliknya, karena saat membalik ini ni letak triknya.
    7. saat membalik kartu untuk ditanda tangani kamu jangan mengambil 1 lembar kartu tetapi 2 lembar katru yang menjadi satu tetapi seolah kamu hanya membalik 1 kartu..
    8. setelah menandatangani sudah jelas donk yang ditandatangani bukan krtu 8 hati lagi karena yg dibalik tadi adalah 2 kartu jd punggung kartu laen yang ditandatangani tapi pasien mengira yang ia tandatangani adalah karu 8 hati,padahal yang ditandatangani sebelum kartu 8 hati biasanya dalam 1pack kartu baru it adalah kartu 9 hati. karena kartu baru masih berurutan..?!
    9. setelah ditandatangani balik karu lagi gambar berada diatas seperti semula..
    10. setelah itu letakan di atas meja kartu 8 hati tersebut
    11. selanjutnya adalah kartu kedua ini tergantung kepandaian kamu bagaimana supaya pasien memilih kartu 9 hati..
      Mungkin dengan begini, kocok kartu dengan posisi gambar berada diatas dengan alasan kartu kedua ditanda tangani pada bagian gambar,it juga memperjelas kartu 9 hati ada dimana dan karena tanda tangan tadi berada di punggung kartu, pada saat awal mengocok tadi setelah kartu 8 hati di letakan dimeja, 9 hati masih berada diatas, trik mengocoknya usahakan kartu 9 masih di posisi atas, lalu potong tumpukan menjadi 2 bagian, letakan sebagian diatas kartu 9 hati dengan gaya menjatuhkan kartu 1 per satu menanyakan ke pasien "anda bilang stop!", tapi ingat saat menumpukan kartu diatas kartu 9 hati pisahakn dengan jempol supaya pada saat bilang stop ada dapat mudah memisahakan,nah pada saat pasien bilang stop! pisahkan kartu dengan cepat dan meletakan dibawah tumpukan kartu 9 hati, mau ga mau kamu memaksa pasien memilih kartu 9 hati.
    12. saat membuktikan bahwa dipunggung kartu 9 hati masih bersih belum ada tandatangan, lakukan seperti trik pertama tadi, yaitu mengambil 2 lembar kartu untuk menutupi tandatangan dibelakang kartu 9 hati itu, setalah itu balik lagi kartu gambar diatas seperti semula lalu minta pasien menandatangani pada bagian gambar pada kartu 9 hati itu..
    13. lalu letakan kartu 9 hati di atas meja
    14. nah sekarang fokuskan pasien pada 2 kartu ini, dengan gaya seperti tukang sihir ambil kartu 8 hati tadi dengan menarik tanda tangan dari punggung karv dan memindahakan kepunggung kartu 9 hati, eng ing eng, tanda tangan berpindah,. He2 padahal tanda tangan dari tadi juga disitu.

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking

Aangedryf deur Blogger.